Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Lawan Corona, PKS Siak Lakukan Penyemprotan Masjid Bersama Masyarakat Kandis

Lawan Corona, PKS Siak Lakukan Penyemprotan Masjid Bersama Masyarakat Kandis


By: admin Kamis, 26 Maret 2020 0

Siak, Dalam upaya melawan Virus Corona (Covid-19) yang melanda negeri ini, Kader dan Pengurus PKS bersama masyarakat melakukan gotong royong membersihkan Masjid diKampung Kandis.

Kegiatan ini dikomandoi oleh Anggota Dewan PKS DPRD Siak, H. Kusman Jaya dari dapil 4 yang berdomisili di Kampung Kandis, Ianya mengatakan Gotong royong membersihkan dan menyemprot disinfektan ke Masjid-masjid yang ada dikampung Kandis merupakan bentuk upaya mendukung pemerintah lawan Corona.
Aleg PKS bersama masyarakat lakukan penyemprotan disinfektan

"Kegiatan Gotong royong membersihkan Masjid dan menyemprot disinfektan ini kami lakukan, selain mendukung program pemerintah juga melawan virus corona yang semakin banyak saat ini.

Lanjutnya, kalau penyemprotan Masjid saat ini lebih diutamakan yang berada dipinggir jalan raya atau lintas Sumatera, karena banyak orang dari luar dan dari jauh singgah, tentu lebih rentan dibanding yang didalam kampung, maka dari itu saya bersama kader dan masyarakat berharap Kandis ini tidak sampai ada yang kena Virus Corona, ucapnya pada media.

Hadir Aparat pemerintahan Desa dan Kecamatan, Dokter serta TNI

Tampak  hadir aparat pemerintah Kades Surya Minang, Camat Kandis dan dokter Auliya serta TNI ikut menyaksikan proses penyemprotan tersebut.

Partai yang selalu hadir bersama masyarakat baik dalam kondisi senang maupun susah, Kampanye dan diluar pemilu terus berbuat untuk rakyat dan mendukung program pemerintah.



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..