Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Warga Tualang DESAK DPC PKS Tualang Agar Segera TURUN

Warga Tualang DESAK DPC PKS Tualang Agar Segera TURUN


By: admin Sabtu, 28 Maret 2020 0


Tualang, Dengan semakin merebaknya virus Covid-19 di seluruh Wilayah Indonesia bahkan Di Seluruh Negara, maka dalam membantu program Pemerintah Semua Jajaran Struktur PKS dari Pusat hingga Ranting ikut bergerak dalam membasmi atau memutuskan Mata rantai penyebaran Virus Covid-19 yang berasal dari Negara China.

Berdasarkan dari data yang di Publish Pemerintah Daerah Kab. Siak jumlah ODP Dan PDP semakin bertambah, maka dari itu DPC PKS Tualang Hari ini Jumat 27 Maret 2020 turun bersama Aleg Prov. Markarius Anwar, ST, M.Sc serta Aleg Kab. H. Tengku Muhammad, S.IP melakukan penyemprotan Cairan Desinfectan dan Pembagian Masker ke Beberapa Masjid, Musholah, Dan MDA yang Ada di Tualang.

Dalam 4 Jam berjalan Rombongan yang di komandoi DPC PKS Tualang berhasil menyelesaikan 8 Masjid, 3 Mushola, dan 2 MDA tepat sebelum Sholat Zuhur di lakukan. Hal ini juga bisa cepat di selesaikan karena di Bantu oleh setiap Pengurus Yang hadir membantu Rombongan di lapangan.

Dengan tinggi nya antusias Warga atau Jamaah di Tualang maka Pada Hari itu juga DPC PKS Tualang mendapat banyak booking dari Warga untuk minta di lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan ini ke Masjid dan Mushola yang belum mendapat jadwal dari DPC PKS Tualang, dan dari data yang terkumpul saat ini sudah Ada 10 Masjid yang membooking.

Informasi yang kami dapat dari Ketua DPC PKS Tualang Irpan Ardiansyah, mereka telah melakukan Syuro / Meeting berbasis Online secara terbatas di Struktur DPC PKS Tualang, maka Hari Ahad ini tgl 29 Maret 2020 DPC PKS Tualang menggandeng PKS Muda Kab. siak untuk ikut terjun membersamai dalam bentuk Khitmad kepada Masyarakat khususnya Warga di Kecamatan Tualang. Dan Irpan pun mengatakan dengan singkat " Jika masih Ada yang membutuhkan kami DPC PKS Tualang untuk turun kelapangan InsyaAllah kami Siap, Dan bisa menghubungi no Saya di 081370003493 " tutur beliau saat di konfirmasi oleh kami.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..