Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Muslim, AMd Bersama PKS Pusako Antarkan Sembako dan Cairan Disinfektan Sampai Kepelosok Kampung

Muslim, AMd Bersama PKS Pusako Antarkan Sembako dan Cairan Disinfektan Sampai Kepelosok Kampung


By: admin Minggu, 05 April 2020 0

Anggota DPRD Siak dari PKS antarkan Sembako ke rumah warga Pusako

Siak, Dalam upaya menghadapi wabah Corona yang semakin membuat resah warga disetiap sudut kampung yang ada di Siak, Anggota Dewan Siak dari PKS bersama Pengurus DPC PKS Kecamatan Pusako yang diketuai Sofyan kirimkan bantuan sembako dan cairan disinfektan ke puskesmas dan warga (Minggu, 5/4/2020)

Bantuan berupa sembako yang berisi beras, telur, minyak goreng dan lainya yang diantarkan langsung oleh Muslim selaku wakil rakyat yang terpilih didapil 1 pada pemilu kemarin, ianya sangat prihatin melihat kondisi warga Siak efek covid 19 yang membuat kondisi ekonomi anjlok dan sangat terasa pada masyarakat bawah.

Pada pembagian sembako yang dilakukan didesa Pebadaran Kecamatan Pusako, Kabupaten Siak itu mendapat sambutan baik dari masyarakat.

"Kasihan kita lihat warga saat ini, efek corona semua kita harus merasakan susah dari segi ekonomi, bahan pangan payah, kadang jualan pun sulit sekarang ini, maka saya bersama tim membagikan paket sembako untuk masyarakat bawah, semoga ini bisa bantu meringankan beban mereka, ucapnya pada media.

Lanjutnya, kami juga membagikan cairan disinfektan ke puskesmas dan ke masjid serta tempat umum yang sering dikunjungi orang agar menghambat penyebaran virus corona jangan sampai Siak, katanya.

Selain pengantaran sembako dan Cairan disinfektan, ianya juga membagikan masker secara gratis, walaupun langka dan mahal namun tetap dibagikan secara gratis, agar masyarakat bisa melindungi dirinya, minimal dengan masker sehingga penyakit tidak langsung menyerangnya.

Partai yang selalu berkhidmat untuk rakyat itu terus berbuat pada saat rakyat membutuhkan, hendaknya partai ini mendapatkan dukugan dan besar harapan masyarakat akan kehadirannya disetiap saat, baik senang maupun susah.



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..