Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Beban Rakyat Semakin Berat, PKS Siak Kembali Bagikan Sembako Untuk Rakyat

Beban Rakyat Semakin Berat, PKS Siak Kembali Bagikan Sembako Untuk Rakyat


By: admin Minggu, 19 April 2020 0

Ketua DPD PKS Siak antarkan langsung

Kandis, Semakin beratnya beban rakyat pengaruh pandemik Covid-19, Partai yang diketuai Agus Malik kembali bagikan paket sembako untuk rakyat yang terdampak covid-19 di Kecamatan Kandis, Ahad (19/4)

Ketua DPD PKS Siak Agus Malik bersama Anggota DPRD Siak Kusman Jaya turun ke rumah masyarakat Kandis untuk melihat langsung kondisi masyarakat Kandis dan membagikan paket sembako berisi beras, mie dan telur, karena menurutnya beras menjadi kebutuhan dasar yang harus ada dirumah.

"Semoga paket sembako yang kami bagikan bisa meringankan beban rakyat yang sebentar lagi akan mengahadapi bulan Ramadhan, Beras bantuan ini kami diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19, Semoga  wabah ini segera berlalu dan kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan tenang", kata Agus Malik pada media
Agus Malik bersama tim menuju rumah warga

Partai berlambang bulan sabit kembar itu juga mengajak kepada masyarakat luas untuk berdonasi atau berbagi kepada masyarakat dibawah yang sangat membutuhkan bantuan.
Donasi dapat disalurkan melalui rekening bank Muamalat 2210053905 An. YLKI Siak dan konfirmasi transfer ke nomor hp 082169820413


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..