Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Legislator PKS Antar Takjil dari Rumah ke Rumah ( Door to Door )

Legislator PKS Antar Takjil dari Rumah ke Rumah ( Door to Door )


By: admin Jumat, 01 Mei 2020 0

Siak, Anggota fraksi PKS DPRD Siak Muslim, A.Md membagikan takjil  langsung ke depan pintu rumah warga ( Door to door)  dan juga melalui pengulu kampung dan perangkat RW. (29/4)

Seperti di ketahui dalam bulan Ramadhan tahun ini di tengah pendemi Covid-19 yang membuat masyarakat harus berdiam diri dirumah, sehingga sangat berdampak pada ekonomi masyarakat.
Muslim antarkan takjil dari rumah kerumah warganya

Muslim selaku wakil rakyat melakukan bagi bagi takjil di sejumlah titik  kampung yang berada di Kecamatan Pusako dan Kecamatan Sungai Apit.

Program bagi takjil di mulai dari  Kampung Pebadaran, Dusun Tengah, Teluk Batil, Dusun Kampung Baru dan Kelurahan Sungai Apit.

Aleg PKS bersama timnya tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing). Aksi ini sontak mendapat respons positif dari warga.

Tak hanya membagikan takjil gratis Muslim juga mensosialisasikan kepada warga untuk tetap di rumah mengikuti himbauan pemerintah agar wabah virus Corona ini cepat berlalu.

"Jangan kumpul kumpul dulu selama masih ada Corona.Ikuti himbauan pemerintah, jaga jarak, Cuci tangan dan pakai Masker," harapnya.

Program bagikan takjil gratis yg in sha Allah akan berlanjut ke kampung lain, selain bentuk khidmadnya pada masyarakat, ianya juga akan berupaya mensinergikan antara program dewan dengan program partainya yg selalu melakukan kegiatan sosial terkhususnya bagi takjil di bulan Ramadhan.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..