Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Ada Pihak yang Panik dan Terancam Jelang 2014 | Mahfudz Siddiq

Ada Pihak yang Panik dan Terancam Jelang 2014 | Mahfudz Siddiq


By: Abol Ezz Sabtu, 23 Maret 2013 0

Jakarta  Partai Keadilan Sejahtera menilai, pemeriksaan dan penggeledahan ruang kerja sejumlah politisi menunjukkan ada kepanikan dari pihak tertentu menjelang 2014.
Bahkan, kata Wasekjen PKS, Mahfudz Siddiq, saat ini sedang terjadi politisasi hukum untuk menghindari keterancaman dari pihak tertentu.
Mahfuz mencontohkan, pemanggilan Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Jazuli Juwaini dalam kasus daging impor, pemanggilan Sekjen PKS, Muhammad Ridho adalah contoh politisasi hukum.
"Ini contoh terbaik sedang terjadinya politisasi hukum. Termasuk kepada partai lain. Siapapun yang merasa terancam dan punya hajat besar akan menggunakan instrumen yang diyakini bisa dikontrol," kata Mahfudz di Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (22/3).
Terkait pemanggilan Jazuli, Mahfudz menduga kasus Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) akan digoreng jadi isu politik tapi menggunakan instrumen hukum hingga 2014.
"Akan ada suatu proses hukum yang berlarut-larut dan dikaitkan dengan banyak subjek, mau itu nanti beralasan atau tidak, itu nomor sekian. Secara politik, ini memang diharapkan punya dampak kepada PKS," kata Ketua Komisi I DPR RI itu.
Sebelumnya, KPK tiba-tiba memeriksa anggota Komisi  III DPR RI, menggeledah ruang kerja Ketua Fraksi Golkar, memanggil Sekjen dan politisi PKS, M Ridho dan Jazuli Juwaini.

*. aktual.co


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar