Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Pindah Panggung Dua Presiden

Pindah Panggung Dua Presiden


By: Abol Ezz Minggu, 31 Maret 2013 0

Sabtu, 30 Maret 2013 merupakan hari yang unik, ini menurut pengamatan saya. Hal ini dikarenakan pada hari itu ada "tragedi" yang terjadi pada dua partai politik di indonesia. Kedua partai ini baru saja mendapat "prahara" namun menyikapinya dengan cara yang berbeda. Partai yang pertama adalah partai Islam terbesar di negeri ini yang bertekad untuk memperluas ceruk pasar pemilih dengan mendeklarasikan diri sebagai partai terbuka. Partai yang kedua adalah sebuah partai sekuler yang pada hari tersebut sedang mengadakan Kongres Luar Biasa di pulau Dewata. 
 
Kembali pada persoalan "tragedi" pindah panggungnya dua Presiden, baik akan di jelaskan. Tragedi pertama, itu hanya diksi saya, tepatnya fenomena, Presiden PKS Anis Matta yang sedang berorasi di hadapan ribuan kader dan simpatisan pada acara deklarasi calon gubernur Sumsel. Di tengah orasi sedang berlangsung tiba tiba hadirin dari ibu ibu protes bahwa suara kurang jelas, pikir saya sih kaum ibu juga ingin melihat presidenya dari dekat saja, selanjutnya setelah beberapa kali ganti mikrophon akhirnya presiden pindah panggung yang semula di bagian depan hadirin berpindah di tengah tengah antara hadirin laki laki dan hadirin perempuan, sontak saja para wartawan dan photografer serta kameramen ikut bergerak pindah mengikuti sang orator "Soekarno Muda" Anis Matta. Suasana riuh sejenak dan orasi pun berlanjut, protes ibu ibu pun berhenti. 
 
Tragedi pindah panggung yang kedua adalah pada sore itu terkabar di berbagai media tentang pindah panggung Presiden Republik Indonesia menjadi Ketua Umum Partai Politik. Miris memang, seorang presiden yang beberapa waktu lalu meminta mentrinya untuk fokus pada pekerjaanya dan jangan sibuk mengurusi partai, oleh karenanya hal tersebut boleh lah berlaku juga pada presiden? 
 
Mencermati tragedi ini sudah selayaknya kita semua masyarakat Indonesia Menuntut bahwa tahun 2014 agar presiden partai islam tersebut "Pindah Panggung" menjadi Presiden RI. Semoga!

http://www.pksbanyuasin.com



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar