Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ribuan Kader PKS Getarkan Palembang

Ribuan Kader PKS Getarkan Palembang


By: Abol Ezz Minggu, 31 Maret 2013 0


PALEMBANG - Sekitar 5000 kader PKS Sumatera Selatan memenuhi ball room Arista Hotel Palembang (30/3/13). Mereka datang dari berbagai penjuru Sumatera Selatan. Kedatangan para kader ini tidak lain untuk mendengarkan taujih Presiden PKS Ustadz Anis Matta. Bahkan ada yang rela menempuh perjalanan selama 8 jam.

Ustadz Anis sapaan akrab Anis Matta tiba di Palembang pada pukul 12.40 WIB, disambut langsung oleh Ketua DPW PKS Sumsel Imam Mansur, Lc dan segenap pengurus. Beliau langsung diajak "nyicip" masakan khas Palembang. Kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke beberapa media di Palembang. Sekitar pukul 16.30 WIB barulah rombongan tiba di Arista Hotel.

Kedatangan "Soekarno Muda" ke tempat acara disambut pekik takbir hadirin. Bahkan sampai akhir acara takbir terus bergemuruh di dalam ruangan.

Kedatangan Ustadz Anis Matta ke Palembang sendiri selain untuk berjumpa dengan para kader juga untuk turut mendeklarasikan pasangan cagub cawagub Sumsel Iskandar-Hafisz. Seperti diketahui PKS Sumsel bersama PAN dan PBR mengusung pasangan Drs. H. Iskandar Hasan dan Ir. Hafisz Thohir untuk maju sebagai calon gubernur dan calon gubernur Sumatera Selatan pada Pilkada Juni mendatang.

 http://www.pksbanyuasin.com


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar