Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » 200 Ribu Buruh Akan Kepung Istana

200 Ribu Buruh Akan Kepung Istana


By: admin Rabu, 01 Mei 2013 0

200 Ribu Buruh Akan Kepung Istana  
pkssiak.org, Jakarta - Sebanyak 200 ribu buruh akan mengepung Istana Negara, Dewan Perwakilan Rakyat, dan enam kementerian pada Rabu hari ini, 1 Mei 2013. Bertepatan dengan Hari Buruh Sedunia, para buruh yang tergabung dalam Majelis Pekerja Buruh Indonesia (MPBI) mengajukan tujuh tuntutan. (Baca: Hari Buruh, Empat Koridor Busway Ditutup)

Enam kementerian tersebut adalah Kementerian Koordinator Perekonomian, Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Kementerian Keuangan, Kementerian Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Kementerian Kesehatan, dan Kementerian Ketenagakerjaan.

"Yang akan turun adalah massa dari KSPI, KSPSI, KSBSI," ujar Presiden Konfederensi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Said Iqbal, ketika dihubungi Tempo, Selasa kemarin 30 April 2013.

Adapun mayoritas pengusaha memilih meliburkan pabriknya pada perayaan May Day, 1 Mei 2013. "Banyak perusahaan yang mengganti hari kerjanya, diganti ke hari Sabtu atau Minggu," kata dia kepada Tempo, Selasa, 30 April 2013. (Baca juga: Hari Buruh, Bandara Diblokir, Penumpang Bisa Telat)
[tempo]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar