Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Tanggapi Kebijakan BLSM, PKS: Kami Bukan Cabang Golkar dan Demokrat

Tanggapi Kebijakan BLSM, PKS: Kami Bukan Cabang Golkar dan Demokrat


By: Abol Ezz Jumat, 10 Mei 2013 0

mediaindonesia
pkssiak.org - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid, mengungkapkan bahwa hingga saat ini, partainya belum memutuskan sikap yang tegas dalam menyikapi soal rencana kebijakan Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) sebagai kompensasi dari langkah pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang sempat menjadi polemik di masyarakat.
“Kami belum mengambil keputusan apapun terkait BLSM,” ujar Hidayat kepada pers di Jakarta, Jum’at (10/5/2013).
Hidayat mengatakan bahwa partainya masih mempelajari secara seksama kebijakan BLSM. Karena ini merupakan kebijakan yang menyangkut kehidupan masyarakat banyak, maka PKS, kata Hidayat, masih mencermati perkembangan isu, dampak dari BLSM, dan sebagainya dengan serius.
Meski sejumlah partai lain yang tergabung dalam koalisi, seperti Golkar dan Demokrat, sudah menentukan sikap setuju terhadap kebijakan BLSM. PKS tak mau latah. Hal itu, kata Hidayat, adalah hak politik mereka.
“Kami bukan cabang Golkar dan Demokrat, PKS akan membuat keputusannya sendiri, semoga minggu depan sudah ada keputusan sikap PKS,” imbuhnya mengakhiri. [beningpost]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar