Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Inilah Tujuan PKS Pasang Spanduk Tolak Kenaikan BBM

Inilah Tujuan PKS Pasang Spanduk Tolak Kenaikan BBM


By: Abol Ezz Selasa, 04 Juni 2013 0


pkssiak.org, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berbeda pandangan dengan Pemerintah adalah sebagai sikap kritis PKS terhadap koalisi, karena koalisi PKS adalah mengambil sikap relasi kritis. Aksi Penolakan kenaikan BBM tidak hanya digerakan oleh kader PKS yang duduk di parlemen, akan tetapi juga serentak dilakukan oleh kader dan simpatisan PKS, seperti serentak memasang spanduk penolakan kenaikan BBM.

Penyebaran spanduk penolakan kenaikan BBM adalah sebagai sosialisasi kepada masyarakat bahwa PKS dengan tegas menolak kenaikan harga BBM bersubsidi.

"Sosialisasi sikap PKS," kata anggota Majelis Syuro PKS, Refrizal, Senin (3/6/2013).

Partai yang tengah diserang isu korupsi kuota sapi impor ini memang menyebar spanduk penolakan kenaikan harga BBM di sejumlah titik di Jakarta. Spanduk tersebut juga bergambar Presiden PKS Anis Matta. 

Menurut Ketua DPP PKS bidang Ekonomi, Jazuli Juwaini, penolakan harga BBM bukan target sesaat di 2014. Meskipun PKS harus menghadapi risiko kehilangan 3 menteri di kabinet.

"Ini menyangkut konsistensi menyampaikan aspirasi rakyat yang keberatan dengan kenaikan harga BBM, kenaikan harga BBM bukan solusi komprehensif terhadap persoalan ekonomi, tapi menjadi bom waktu saja," tegas Jazuli terpisah.(dtk/kabarpks)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar