Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Bekerja Sesuai Amanah yang Diberikan

PKS Bekerja Sesuai Amanah yang Diberikan


By: Abol Ezz Rabu, 05 Juni 2013 0

pkssiak.org, Pasuruan - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) solid dan konsisten dengan amanah yang diberikan. Para kader PKS yang duduk di parlemen komitmen membawa aspirasi masyarakat yang mayoritas menolak kenaikan BBM. Sedangkan untuk menteri-menteri dari PKS mendukung karena mereka adalah pembantu presiden, mendukung pemerintah adalah tugas dan kewajiban para menteri.

“Negara kita kan menganut presidensial, menteri-menteri itu wajib membantu presiden. Sementara kita di DPR harus menyerap aspirasi masyarakat,” kata Anis Matta di sela-sela silaturahim di Ponpok Pesantren Kramat (Bani Thoyib), Kraton, Pasuruan, Rabu (5/6/2013).


Sikap tegas Fraksi menolak kenaikan BBM adalah menjembatani aspirasi rakyat yang tidak menginginkan harga BBM naik.


“Survei menunjukan bahwa 85 persen penduduk menolak kenaikan BBM,” tandasnya.


Sedangkan sikap para menteri PKS yang memberi keterangan ke media-media bahwa mereka mendukung keputusan pemerintah menaikan harga BBM adalah tidak lain hanya menjalankan kewajibannya sebagai menteri.


"Menteri ya harus setuju, menteri harus nurut, kalau beda lucu dong. Menteri itu pembantu presiden," kata anggota Majelis Syuro PKS, Refrizal, dalam kesempatan sama.(dtk/kabarpks)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar