Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Timwas Century Gelar Rapat Tertutup dengan KPK

Timwas Century Gelar Rapat Tertutup dengan KPK


By: Abol Ezz Rabu, 19 Juni 2013 0

Timwas century 1pkssiak.org - Tim Pengawas Kasus Century Dewan Perwakilan Rakyat hari ini, Rabu, 19 Juni 2013, menggelar rapat dengan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi. Rapat dijadwalkan akan berlangsung mulai pukul 10.00 WIB.

Anggota Tim Pengawas Century dari Fraksi Golkar, Bambang Soesatyo, mengatakan rapat akan mendengar keterangan dari pimpinan KPK soal perkembangan pengusutan kasus Century. Namun rapat direncanakan tak terbuka untuk media. “Hari ini rapat tertutup,” kata Bambang melalui pesan BlackBerry.

Bambang belum mendapat konfirmasi siapa pimpinan KPK yang bakal hadir. “Saya belum tahu siapa saja yang bisa datang dari pimpinan KPK.”

Dalam rapat tim kecil Timwas pekan lalu, disepakati agar rapat tak dihadiri oleh Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto. Alasannya, sebelum jadi Komisioner KPK, Bambang pernah menjadi pengacara Lembaga Penjamin Simpanan, yang juga berkaitan dengan kasus Century.

Bambang Widjojanto sendiri saat awal menjabat Komisioner KPK sudah pernah menegaskan posisinya. Bambang menyebutkan tak akan ikut dalam pengambilan keputusan strategis terkait Bank Century.



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar