Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Timwas Century Minta KPK Tak Libatkan Bambang Widjojanto

Timwas Century Minta KPK Tak Libatkan Bambang Widjojanto


By: Abol Ezz Sabtu, 22 Juni 2013 0

1325487620X310pkssiak.org, JAKARTA – Timwas Century meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak melibatkan Bambang Widjojanto (BW) dalam kasus Century. Sebab, Wakil Ketua KPK itu pernah menjadi pengacara LPS (Lembaga Penjamin Simpanan).

“Secara informal pak Sohibul Iman sudah komunikasi dengan Abraham Samad. Teman-teman resistensi BW ikut karena ada conflict of interest. Pengacara LPS. LPS melicinkan dana tersebut,” kata Anggota Timwas Century Hendrawan Supratikno di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (21/6/2013).

Hendrawan menjelaskan pertemuan dengan KPK pada Rabu lalu batal. Sebab, KPK beralasan jarak dengan rapat sebelumnya terlalu pendek.
 “Kedua terkait materi penyidikan tidak bisa disampaikan,” ujar Politisi PDIP itu.

Timwas berencana mengundang KPK kembali dalam pertemuan pekan depan. Hendrawan mengatakan Bambang memiliki hak sebagai pimpinan KPK untuk mengikuti rapat tersebut.

“DPR sudah buat surat resmi bicarakan fungsi kewenangan BW dalam kasus Century. Kalau ada jawaban resmi kita lihat conflict of interest, bisa dilanjutkan ke komite etik dan kepolisian,” katanya.



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar