Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Quraie Serukan Ribath di Al Aqsha 2 September Mendatang

Quraie Serukan Ribath di Al Aqsha 2 September Mendatang


By: Abol Ezz Minggu, 01 September 2013 0


pkssiak.org - Anggota dewan eksekutif Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) Ahmed Quraie “Abu ‘Ala” menyerukan kepada seluruh warga Al Quds agar berjaga-jaga “ribath” pada 4 September guna menghadapi upaya penyerangan oleh pemukim Yahudi ke Masjid Al Aqsha, bertepatan dengan pembukaan masa liburan Israel. Sementara itu pihak Yahudi sendiri telah berkali-kali memberikan seruan kepada pemukim untuk turun dalam aksi tersebut.
Hal tersebut disampaikan Quraie pada hari Sabtu (31/8) dalam acara penghormatan kepada beberapa yayasan, tokoh dan jurnalis terbaik asal Palestina atas kesungguhan pengabdian mereka untuk Al Quds dan masjid Al Aqsha selama Ramadhan lalu.
Quraie memuji inisiatif dan keteguhan warga Al Quds baik secara kelembagaan maupun secara personal dalam mempertahankan masjid Al Aqsha dan situs-situs bersejarah Al Quds.
Ia menegaskan pentingnya keteguhan dan perlawanan terhadap upaya penjajahan dan Yahudisasi yang dilakukan oleh penjajah Israel. Upaya penjajahan tersebut tidak akan berhasil selama Al Quds masih ada di pangkuan Islam dan bangsa Arab dan selama warga Al Quds yang senantiasa melakukan ribath (penjagaan) masih ada di tanah ini. (knrp.or.id)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar