Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Posko Caleg PKS Sulsel Siapkan Kopi Gratis

Posko Caleg PKS Sulsel Siapkan Kopi Gratis


By: Abol Ezz Minggu, 20 Oktober 2013 0

pkssiak.org MAKASSAR - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel tidak mengandalkan duit ratusan calon legislatif (caleg) PKS di Sulsel untuk suksesi Pemilu legislatif (pileg) 2014.

DPW PKS Sulsel berbeda dari DPD PDIP Sulsel yang akan memungut duit ratusan caleg hingga terkumpul Rp 6 Miliar untuk hadapi Pileg.

"Kami tidak mau tergantung pada uang, tetap penting cost (ongkos) politik tapi kami tidak ada target. Kami andalkan kinerja caleg masing-masing saja, intinya semua caleg harus bekerja," kata Ketua DPW PKS Sulsel Andi Akmal Pasluddin di kantor DPRD Sulsel, Makassar, Jumat (18/10/2013) .

Menurut Akmal yang juga wakil ketua DPRD Sulsel ini, DPW PKS Sulsel punya jurus baru untuk pemenangan Pileg 2014, seperti mendirikan posko pemenangan terpadu, kordinator pileg, dan sebagainya.

"Kalau di Makassar, kita akan bentuk kantor pemenangan caleg di Jl Pettarani, gedung Markas Petarung (eks posko pemenang Tamsil Linrung). Di posko caleg PKS ini kami siapkan kopi gratis," wakil ketua DPRD Sulsel ini menambahkan.

Untuk caleg PKS DPR RI, lanjut Akmal yang juga caleg PKS DPR RI ini, juga akan mendirikan pemenangan dilengkapi kopi gratis dan layanan lainnya di tiga daerah pemilihan (dapil) Sulsel untuk DPR RI.


*http://www.tribunnews.com 


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar