Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Jelajah Pulau, Blusukan Ala Aleg PKS Kepri

Jelajah Pulau, Blusukan Ala Aleg PKS Kepri


By: Abol Ezz Minggu, 15 Desember 2013 0

pkssiak.org - Hanafi Ekra, aleg PKS DPRD Propinsi Kepulauan Riau daerah pemilihan Kabupaten Bintan - Lingga gencar melakukan blusukan ke pulau-pulau. Blusukan ke pulau-pulau itu rutin dilaksanakan untuk menyebarkan dakwah di pulau-pulau bukan kampanye politik semata.

Siang itu, langit tampak cerah dan matahari tersenyum lebar menyengat kulit anggota komisi IV DPRD Kepulauan Riau itu. Pada hari itu, dia bersama Sekretaris DPW PKS Kepulauan Riau, Raden Hari Cahyono menaiki kapal kecil untuk menelusuri pulau-pulau yang ada di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau.

Pulau Lingga adalah pulau terbesar dan terpadat di Kepulauan Lingga, Indonesia. Luasnya 889 km² (343 mil²). Pulau ini terletak di selatan Kepulauan Riau di lepas pantai timur Sumatra. Pulau besar lain di kepulauan ini ialah Singkep.

"Tak banyak anggota DPRD yang mau rutin turun ke pulau ini karena selain menguras tenaga, juga menguras biaya, kalau orientasinya hanya politik ya mungkin turunnya saat kampanye Pemilu saja," kata Hanafi Ekra.

Dia menambahkan pulau-pulau perlu diatasi dengan serius, sehingga pembangunannya bisa berjalan secara optimal.

"Saya suka berceramah di pulau-pulau karena di pulau itulah orang perlu pencerahan, kalau di kota sudah banyak tapi tak banyak dai yang mau turun ke pulau, oleh karena itu saya yang mencoba turun tangan langsung memperbaiki akidah umat," kata Hanafi Ekra.[humas pkstanjungpinang]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..