Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Innalillahi, Pemuda Penghafal Quran dengan Dua Gelar Sarjana Ini Telah Pergi

Innalillahi, Pemuda Penghafal Quran dengan Dua Gelar Sarjana Ini Telah Pergi


By: admin Jumat, 24 Januari 2014 0

Pkssiak.org, Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Indonesia kembali kehilangan seorang penghafal Qur'an di usia muda. Ustadz Andy Wiyarto berpulang ke rahmatullah, Kamis (23/1) sore.

Seperti diberitakan Shoutussalam.com, ustadz muda yang hafal Al-Quran dan memiliki dua gelar sarjana ini wafat sekitar pukul 15.00 WIB, kemarin.

"Karir" almarhum dalam dakwah Islamiyah begitu cemerlang. Dalam usianya yang masih relatif muda, Ustadz Andi sukses menghafal Al-Qur’an 30 juz, meraih gelar sarjana psikologi dan sarjana pendidikan. Namun Allah memberikan ujian lain dengan penyakit kanker darah (leukemia).

Ustadz Andi Wiyarto, S.Psi., S.Pd.I Al-Hafizh adalah seorang dai muda yang hafal Al-Qur’an 30 juz dan berkhidmat di pesantren Ma’had ’Aly Baitul Hikmah Al-Islamy Sukoharjo, Jawa Tengah.

“Orangnya luar biasa. Dia itu pendiam, cerdas dan anak yang shalih. Sama adik-adik dan orang tuanya dia sayang. Dia bahkan nggak pernah meminta apa pun yang menyusahkan orang tua,” tutur Siti Qoriah, Ibunda Ustadz Andy .

“Setiap dipanggil ibu dia langsung sempatkan datang meski di pesantren itu dia sibuk,” tambahnya.

Saat menjalani perawatan intensif akibat leukemia yang dideritanya, dai zuhud berusia 24 tahun ini terkendala biaya. Dukungan umat Islam dari berbagai penjuru tanah air pun mengalir. [IK/Bersamdakwah]



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..