Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Mahasiswa Palembang Rela Jadi Spongebob Guna Mengenalkan PKS

Mahasiswa Palembang Rela Jadi Spongebob Guna Mengenalkan PKS


By: Abol Ezz Senin, 10 Maret 2014 0

 
pkssiak.org - Hari Minggu adalah saatnya berkumpul bersama keluarga. Salah satu tempat pilihan warga Palembang adalah Plaza Kambang Iwak (KI). Kambang Iwak adalah taman kota yang berada di dekat rumah dinas Walikota Palembang.
Namun, kali ini ada yang berbeda dalam keramaian tersebut. Ada Spongebob diantara ribuan orang yang bersantai, senam jantung, jogging dan berbagai aktifitas lainnya, ada hal yang menarik di Hari Minggu (9/3) ini. Lebih menarik lagi, spongebob tersebut ternyata mengkampanyekan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
Itulah cara relawan yang terdiri dari para mahasiswa mengkampanyekan PKS. Para relawan tersebut terdiri dari berbagai kampus yang ada di Palembang. Selain menghadirkan spongebob, para relawan juga membuka stand khusus untuk pelayanan kesehatan. Menurut penanggungjawab kegiatan Suherman, kegiatan tersebut telah berlangsung selama dua bulan ini.
"Alhamdulillah kegiatan ini sudah terdengar gaungnya hingga ke pelosok Palembang, bahkan ada yang jauh-jauh dari Gandus datang ke sini hanya untuk ikut pelayanan kesehatan kita," ungkap Suherman.
Kegiatan yang bertajuk Palembang Keep Sehat (PKS) ini adalah salah satu bentuk pelayanan PKS kepada masyarakat. "Apapun Yang Terjadi Kami Tetap Melayani (AYTKTM)," tutup Suherman.[es/pkssumsel]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..