Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Anis Matta: Prabowo Sosok yang Tepat Pimpin Indonesia Saat Ini

Anis Matta: Prabowo Sosok yang Tepat Pimpin Indonesia Saat Ini


By: Unknown Sabtu, 31 Mei 2014 0



pkssiak.org - Presiden PKS Anis Matta menganggap calon Presiden Prabowo Subianto sebagai sosok pemimpin Indonesia yang tepat untuk menyelesaikan persoalan kebangsaan saat ini.

“Prabowo bukanlah pemimpin yang lebih baik, akan tetapi Prabowo adalah pemimpin yang paling tepat untuk Indonesia saat ini, daripada yang lain,” kata Anis saat menyampaikan orasi di hadapan 1000 peserta deklarasi pemenangan Prabowo-Hatta.

Anis menyebut, Indonesia saat ini tengah dilanda berbagai persoalan. Salah satunya adalah persoalan kemandirian bangsa. Menurutnya, dengan model kepemimpian seperti Prabowo, di mana salah satu visinya adalah akan menjadikan Indonesia Negara yang mandiri dan berdikari, dia yakin Prabowo mampu menjawab persoalan bangsa tersebut.

Anis mengatakan kedatangan Prabowo ke Solo untuk menghadiri konsolidasi tim pemenangan dan deklarasi relawan di Jawa Tengah. “Basis masa Islam di Solo sangat kuat. Ini yang akan memecah suara di Solo dan berpindah memenangkan Prabowo,” terang Anis seperti dilansir Republika.

Menurutnya, enam partai koalisi pengusung Prabowo juga memiliki basis yang cukup kuat di Solo. Dia meyakini, setiap Parpol pengusung yakni Partai Gerindra, PKS, PAN, Golkar, PPP dan PBB akan berjuang habis – habisan memperjuangkan pasangan Prabowo Hatta, khususnya di Solo.

Lebih lanjut, Anis mengatakan suara partai koaliasi apabila digabungkan akan menghasilkan suara besar di pulau Jawa. Menurutnya pulau Jawa merupakan wilayah yang memiliki populasi yang cukup besar. “Dengan memenangkan Prabowo Hatta di pulau Jawa, maka ia meyakini Prabowo Hatta lebih leluasa melenggang menuju kursi RI 1.[dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar