Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Dailami Firdaus: Kelebihan Prabowo Bukan Antek Asing!

Dailami Firdaus: Kelebihan Prabowo Bukan Antek Asing!


By: admin Selasa, 13 Mei 2014 0




pkssiak.org JAKARTA (RIAUPOS.CO) -  Perhelatan pesta demokrasi nanti diharapkan bisa melahirkan pemimpin Indonesia yang tegas dan berani. Tapi dua modal ini saja tidak cukup, rakyat juga membutuhkan pemimpin yang memiliki pendirian visioner dan berkomitmen keumatan serta menaungi keberagaman secara damai.

"Dan yang tak kalah penting bukan antek asing," tegas calon senator, Dailami Firdaus kepada Rakyat Merdeka Online, sesaat lalu (Selasa, 13/5).

Ini juga mengingat banyaknya pulau di Indonesia sehingga sangat rentan terjadi perpecahan yang dipicu dari konflik antarsuku dan agama.

Menurut Dailami yang juga wakil rektor II Universitas Islam As-Syafi’iyah ini, sosok yang mendekati semua kriteria di atas adalah Prabowo Subianto, bakal capres dari Partai Gerindra.  Dengan latar belakang militer, Prabowo dikenal tegas juga berani.

"Indonesia harus dipimpin oleh orang yang tegas, berakhlak agama yang baik dan kuat secara finansial. Dan Prabowo bukan antek asing," ujar putra tokoh perempuan Tutty Alawiyah ini.

Dia tak bisa membayangkan apa yang terjadi jika Indonesia dipimpin Jokowi. Ia kuatir, dengan karakter Jokowi yang kurang tegas  Jokowi bisa disetir oleh pihak asing. Terlebih, mantan walikota Surakarta itu belum punya pengalaman di pemerintahan pusat.

"Saya justru khawatir kalau dia (Jokowi) jadi presiden, sama seperti SBY yang muncul karena euforia masyarakat, tapi hasil kepemimpinannya sama saja," jelasnya.

Menurut hemat mantan Wakil Ketua Umum HIPMI DKI Jakarta periode 1999 - 2001 tersebut, Jokowi ada baiknya fokus mengurusi Jakarta dulu.

"Jokowi belum pantas menjadi capres tapi menteri kesejahteraan sosial masyarakat, karena kelebihannya di blusukan," cetusnya.

Disinggung soal kasus pelanggaran HAM berat yang menyeret Prabowo, Dailami berpendapat, dugaan itu belum terbukti hingga kini. Siapapun pasti punya masa lalu, tak terkecuali Prabowo sendiri.

"Tapi apakah tidak boleh orang menjadi baik di masa depan?," kata Dailami.(wid/rmol/jpg/riaupos)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar