Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Dimas Seto : Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga Salah Satunya Ikut ODOJ

Dimas Seto : Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga Salah Satunya Ikut ODOJ


By: admin Senin, 05 Mei 2014 0

pkssiak.org, Jakarta - Pasangan artis, Dimas Seto dan Dhini Aminarti kini punya kesibukan baru. Keduanya mengaku telah bergabung dalam kelompok membaca Al Qur'an One Day One Juz (ODOJ). Kegiatan ini mewajibkan setiap orang untuk membaca satu juz Al Qur'an dalam satu hari.

Alhasil, Dhini dan Dimas mengaku sedang berlomba untuk mengkhatamkan kitab suci.

"Iya (lomba khatamkan), kami beda juz, kadang saling bantu baca. Aku pribadi kalau lagi syuting, di sela-sela syuting aku menyempatkan diri cicil baca Al Qur'an. Kalau lagi di rumah lebih enak lagi banyak waktu bacanya," ungkap Dhini Aminarti ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (4/5/2014).

Kebiasaan baru membaca satu juz Al Qur'an dalam sehari ini juga membawa dampak positif bagi Dimas dan Dhini. Pasangan yang menikah pada 12 Desember 2009 itu mengaku jadi lebih tenang dan sabar.

"Lebih sabar dan lebih tenang iya, terkadang namanya manusia suka balik lagi (emosi). Tapi kalau sudah begitu, Dimas suka bilang 'ambil wudhu kita ngaji lagi'. Itu salah satu yang buat kami tenang selain salat, juga baca Al Qur'an," ungkap Dhini.

Terakhir, Dimas menyebut program ODOJ yang dilakukannya ini berpengaruh terhadap keharmonisan rumah tangganya dengan Dhini. "Ya, menjaga keharmonisan salah satunya ikut ODOJ ini, pondasi rumah tangga kan dari Al Qur'an," pungkas Dimas Seto. [liputan6]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar