Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Netty Heryawan Tinjau Penanganan Kasus Pelecehan Seksual di Kota Sukabumi

Netty Heryawan Tinjau Penanganan Kasus Pelecehan Seksual di Kota Sukabumi


By: admin Senin, 05 Mei 2014 0

pkssiak.org, SUKABUMIKOTA - Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Jabar Hj.Netty Prasetiyani Heryawan bersama tim, Minggu, (4/5),  meninjau langsung dan berkoordinasi dengan P2TP2A Kota Sukabumi, Polres dan Pemerintah Kota Sukabumi terkait dengan kasus pelecehan seksual yang menimpa anak-anak di bawah umur yang terjadi di Kota Sukabumi. 
Netty Prasetiyani ingin menyatakan keprihatinan terhadap kasus kekerasan seksual  yang menimpa anak-anak di Sukabumi. "Fenomena kekerasan seksual ini, menunjukkan betapa dunia yang aman bagi anak semakin sempit dan sulit kita temukan” paparnya. Sebagai ketua P2TP2A Provinsi Jawa Barat, Netty memberikan support bagi teman-teman P2TP2A Kota Sukabumi dalam menangani kasus tersebut, sekaligus mengidentifikasi hal-hal apa yang perlu dikoordinasikan antara peran provinsi Jawa Barat dan Kota Sukabumi terkait kasus tersebut.
Terkait kasus ini, maka  P2TP2A Jabar akan bertemu pihak-pihak terkait seperti Polres Sukabumi dan Rumah Sakit Syamsudin dan memastikan bahwa penanganan kasus sudah memperhatikan aspek perlindungan anak baik ucapan, sikap dan tindakan, para penyidik, tim medis dan psikolog. Tentu saja kami akan menyepakati langkah apa saja yang harus diambil sebagai pijakan memformulasikan program antisipatif terhadap kejahatan seksual seperti ini.
Oleh karena itu, Netty berharap seluruh pihak dan elemen masyarakat mengambil peran-perannya masing-masing untuk menyatakan perang terhadap kejahatan seksual yang memporakporandakan  rasa kemanusiaan dan bangunan peradaban kita. (jabarprov/ccm)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar