Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » @Ewahyudie : “Sosmed Merupakan Sarana Komunikasi Paling Canggih Dan Banyak Digunakan”

@Ewahyudie : “Sosmed Merupakan Sarana Komunikasi Paling Canggih Dan Banyak Digunakan”


By: admin Senin, 19 Mei 2014 0

image
Eko Wahyudi

pkssiak.org - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau mengadakan Pelatihan Produksi Media dan Jurnalistik bagi para kader partai dakwah tersebut yang bertempat di kantor DPC PKS Mandau, Bengkalis pada Ahad 18 Mei 2014. Pelatihan tersebut diadakan dan disampaikan langsung oleh Tim Humas & Media DPD PKS Bengkalis, Eko Wahyudi.

Saat memaparkan materinya, Eko Wahyudi mengatakan, media terutama sosial media (sosmed) merupakan salah satu sarana komunikasi paling canggih dan massive yang digunakan oleh masyarakat kita saat ini.

“Sosmes dengan biaya murah dan cepat dapat menyampaikan informasi kepada para pengguna media tersebut,” ujar Eko.

Menurut Eko yang juga seorang penulis aktif berbakat ini, Informasi yang disampaikan melalui sosial media dapat dibaca oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja sehingga akan cepat dapat mempengaruhi persepsi seseorang.

“PKS sebagai partai dakwah yang terkenal dengan para kadernya yang terpelajar sangat menyadari hal ini, sehingga DPD PKS mengadakan pelatihan ini,” lanjut Eko.

Kader-kader PKS merasa terpanggil untuk mengikuti acara tersebut dan semakin sadar akan pentingnya jurnalistik. Selain itu, Eko juga mengatakan bahwa menulis itu gampang.

“Saya bisa menulis. Ini semakin meyakinkan peserta bahwa setiap orang bisa menulis. Mudah-mudahan dengan pelatihan ini semakin banyak penulis baru yang muncul di Duri yang siap memperjuangkan dakwah melalui sosial media,” pungkasnya.[hilda/dm/pksnongsa.org/pkscibitung]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar