Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Hari ini Aher Didaulat Sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Jabar

Hari ini Aher Didaulat Sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Jabar


By: admin Rabu, 28 Mei 2014 0



pkssiak.org, Bandung - Hari ini calon presiden, Prabowo Subianto bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan yang kerap disapa Aher. Aher yang merupakan kader PKS didaulat menjadi ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta di wilayah Jawa Barat.

"Pak Prabowo ke Bandung hari ini dalam rangka pemantapan Tim Kampanye Nasional Jabar," ujar juru bicara tim pemenangan Prabowo-Hatta, Tantowi Yahya melalui pesan singkatnya, pada Rabu (28/5) pagi.

Melalui informasi yang diterima Harian Terbit melalui Gerindra Media Center, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa akan mengukuhkan tim pemenangan ini di monumen perjuangan rakyat Jawa Barat di kawasan Dipatiukur, Bandung.

Pengukuhan ini sekaligus merupakan penetapan relawan pemenangan Prabowo-Hatta. Dalam deklarasi ini, Aher akan memimpin tim pemenangan yang berasal dari enam partai dan berbagai Ormas partai dan non partai yang berada di wilayah Jawa Barat.

Rencananya, deklarasi ini akan dihadiri beberapa kepala Walikota dan Bupati yang berasal dari enam partai pengusung pasangan capares dan cawapres, Prabowo Hatta.

Dari 27 Kabupaten Kota di Jawa Barat, 13 diantaranya berasal dari enam partai pengusung Prabowo-Hatta. Partai pengusung pasangan ini adalah Gerindra, PPP, PAN, PKS, Golkar dan PBB.

Beberapa kepala daerah yang berasal dari enam partai pengusung di Jawa Barat adalah Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dari PKS, Walikota Bandung, Ridwan Kamil dari Gerindara, Walikota Sukabumi, Mohamad Muraz, Bupati Sukabumi, Sukmawijaya. (harianterbit/pkssumut)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar