Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Jokowi Jadi Presiden, Pengamat: Jokowi Bakal Jadi Boneka Asing

Jokowi Jadi Presiden, Pengamat: Jokowi Bakal Jadi Boneka Asing


By: admin Senin, 19 Mei 2014 0



pkssiak.org, JAKARTA -- Pengamat Politik Islam Universitas Indonesia, Dr. H. Abdul Muta'ali, menyatakan jika Jokowi terpilih menjadi presiden sangat bisa dipastikan ia akan terbelenggu loyalitas kepada Megawati dan PDI Perjuangan.

''Artinya, Jokowi memang RI 1, namun ternyata ada RI Setengah (1/2). Jika terpilih, Jokowi hanya badannya saja yang menjadi presiden atau RI 1," tutur Muta'ali saat dihubungi Republika di Jakarta.

Secara tegas, Muta'ali mengatakan, Jokowi adalah capres boneka atau capres 'RI Setengah'. Ia juga sempat menyebut mantan wali kota Solo itu bisa saja menjadi presiden boneka asing.

''Kebonekaan Jokowi ditegaskan oleh pernyataan Megawati bahwa Jokowi adalah 'kurir' atau Petugas Partai','' ujarnya.

Pernyataan Megawati itu, jelasnya, terjadi dalam deklarasi koalisi antara PDIP, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Lenteng Agung, beberapa hari yang lalu.

''Saya yakin, masyarakat Indonesia sangt tahu siapa RI Setengah itu. Dalam kemandirian dan keandalan tata kelola pemerintahan, hal ini sangat berbahaya,'' tegas Direktur Pusat Kajian Timur Tengah dan Islam (PKTTI) UI itu.

*sumber: http://www.republika.co.id/berita/pemilu/hot-politic/14/05/19/n5sxkv-jokowi-jadi-presiden-pengamat-jokowi-bakal-jadi-boneka-asing

:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar