Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Prabowo: Indonesia tak Butuh Bantuan Dunia

Prabowo: Indonesia tak Butuh Bantuan Dunia


By: admin Sabtu, 31 Mei 2014 0


pkssiak.org - Calon Presiden Prabowo Subianto yang diusung parpol koalisi Partai Gerindra, PKS, PAN dan PKS dan juga mantan Danjen Kopassus itu, membeberkan sejumlah strategi untuk menjaga kedaulatan Indonesia bila terpilih menjadi presiden periode berikutnya.

"Kita berada di sini untuk memperkuat dukungan dengan Fahmi Tamami yang menjadi wadah organisasi tamir masjid di seluruh Indonesia," kata dia, di Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat, seperti diberitakan merdeka.com, Sabtu (31/5).

Prabowo mengaku, bila terpilih menjadi presiden periode berikutnya dia akan menciptakan pemerintahan yang efektif demi mengatasi jurang si kaya dan si miskin, menjaga keadilan yang lemah sekaligus menjaga kekayaan negara.

"Saya ingin Indonesia harus mampu berdiri di atas kaki sendiri agar jangan lagi disepelekan oleh luar negeri. Kita mau menjadi negara produsen karena kita tidak mau menjadi 'sawahnya' orang lain," ujar dia.

"Kita juga mau hidup dengan terhormat. Punya harga diri, mampu memberi makan rakyat sendiri sehingga tidak perlu lagi meminta bantuan kepada dunia. Kalau perlu kita yang beri bantuan kepada dunia," lanjutnya.

Sejumlah strategi kepemimpinan itu harus mutlak dilakukan pada pemerintahan berikutnya, kata dia, lantaran negara ini akan menghadapi tantangan berat pada tahun-tahun ke depan.

"Tapi banyaknya tantangan yang kita hadapi pasti banyak pula potensi kita miliki. Maka dari itu, saya berkumpul dengan sahabat-sahabat lama saya di sini untuk memperkuat dukungan," terang dia.[dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar