Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » InsyaAllah PKS Sumbang 8,4 Juta Suara untuk Prabowo-Hatta

InsyaAllah PKS Sumbang 8,4 Juta Suara untuk Prabowo-Hatta


By: PKS Siak Kamis, 12 Juni 2014 0



pkssiak.org, JAKARTA – Anggota Dewan Pakar Tim Sukses Prabowo-Hatta, Hidayat Nur Wahid, mengemukakan, Partai Keadilan Sosial (PKS) menjanjikan akan menyumbang 8,4 juta suara untuk pasangan Prabowo-Hatta.

Dia menuturkan, PKS akan memaksimalkan kadernya untuk mengajak masyarakat memilih Prabowo-Hatta. “Panjang kalau bicara strategi. Menang aja udah. Kita (PKS) minimal akan menyumbang 8,4 juta suara. Yang kemarin dia pilih PKS, kita akan berjuang agar dia memilih Pak Prabowo- Hatta,” kata Hidayat saat berbincang dengan Okezone di Ancol, Jakarta, Rabu (11/6/2014) malam.

Hidayat menuturkan, memasuki bulan Ramadhan kampanye yang akan dilakukan PKS lebih pada pendekatan materi kepemimpinan kepada masyarakat yang digambarkan melalui sosok Prabowo yang diyakini bisa merubah nasib bangsa.

“Bulan ramadhan diingatkan dengan prinsip-prinsip kepedulian, perjuangan. Pilpres harus menghadirkan pemimpin yang lebih berkualitas lebih tegas lebih berwibawa dan itu bagian daripada hal yang sesuai dengan prinsp kepedulian, keprihatinan karena kita tidak ingin Indonesia begini-begini saja. Kita ingin Indonesia yang lebih baik,” ujarnya.

Namun, lanjut Hidayat, PKS tidak akan melakukan kampanye di dalam ruang ibadah karena dilarang oleh Undang-undang. “Secara prinsip kami tahu ada aturan yang melarang rumah ibadah untuk kampanye. Jadi kami tidak akan menggunakan rumah ibadah untuk kampanye,” pungkasnya. [okezone/pkssumut]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar