Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Mahasiswa UII Yogyakarta dianiaya pendukung Jokowi sampai pingsan

Mahasiswa UII Yogyakarta dianiaya pendukung Jokowi sampai pingsan


By: PKS Siak Kamis, 19 Juni 2014 0

Konvoi Massa kampanye Jokowi di Jalan Taman Siswa, Yogyakarta, (17/6/2014). (foto @ArmeiliaH)

pkssiak.org - Kampanye PDI Perjuangan (PDIP) untuk mendukung capres-cawapres Jokowi - JK di Yogyakarta pada Senin (17/6) kemarin diwarnai insiden. Sekelompok massa yang diduga simpatisan PDIP menganiaya mahasiswa Universitas Islam Indonesia (UII) di depan kampus hingga pingsan.

"( Berita) Itu benar. Tadi wartawan sudah pada datang, sudah diterima oleh direktur humas universitas," kata bagian informasi kampus saat dihubungi merdeka.com, Selasa (18/6).

Kini kampus sedang menggelar rapat membahas masalah penganiayaan itu. Seorang staf humas yang menolak disebut nama, mengatakan kasus pemukulan terhadap mahasiswa UII itu menjadi perhatian serius universitas. "Sekarang direktur humas sedang rapat, membahas itu," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, Direktur Humas UII Hangga Fatonah belum bisa dimintai keterangan. Saat dihubungi ke nomor teleponnya tidak diangkat. Begitu juga dengan pesan pendek belum dijawab. Menurut staf humas, Hangga sekarang sedang rapat.

Informasi yang dihimpun merdeka.com, pemukulan itu terjadi di depan kampus UII Jalan Taman Siswa, Senin (17/6) sore. Mereka dipukul dengan bambu dan kayu. Para korban langsung divisum. Seorang mahasiswa berinisial AK mengalami luka serius di kepala.

Yati, seorang warga Yogyakarta yang kebetulan berada di dekat lokasi mengatakan, iring-iringan massa simpatisan PDIP itu memukuli seorang mahasiswa di depan kampus. Namun dia tidak tahu penyebab penganiayaan tersebut. "(Mahasiswa) Dipukuli sampai pingsan," katanya singkat. (sumber: merdeka.com)


:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar