Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS siap menangkan Prabowo-Hatta di Malaysia

PKS siap menangkan Prabowo-Hatta di Malaysia


By: PKS Siak Selasa, 03 Juni 2014 0

Foto Tribunnews.com
pkssiak.org, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera siap memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam Pemilu Presiden 2014 di Malaysia dengan minimal 41 ribu suara di negeri jiran tersebut.

"Suara PKS di Malaysia sebanyak 41 ribu saat Pemilu Legislatif 2014, siap kami persembahkan untuk kemenangan Prabowo-Hatta," kata Ketua Pusat Informasi dan Pelayanan Partai Keadilan Sejahtera (PIP PKS) Malaysia Usman Jakfar dalam keterangan tertulisnya, Minggu.

Pernyataan Usman itu diungkapkan saat menggelar aksi dukungan untuk Prabowo-Hatta di Malaysia pada Minggu (1/6).

Dia mengatakan puluhan WNI dari enam negara bagian di Malaysia mengadakan aksi dukungan serentak kepada pasangan Calon Presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. 

Menurut dia, aksi tersebut dikoordinasikan oleh PIP PKS Malaysia dari Penang, Selangor, Johor, Negeri Sembilan, Malaka dan Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur serta Wilayah Persekutuan Putrajaya.

"Deklarasi dukungan di Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur diadakan di Taman Kuala Lumpur City Centre (KLCC)," ujarnya. 

PIP PKS menurut dia, mengajak berbagai elemen WNI yang mencakup mahasiswa, dosen, pelajar, kalangan profesional, dan juga Tenaga Kerja Indonesia (TKI). 

Dia mengatakan massa yang berkumpul di depan Petronas Twin Tower ini berasal dari berbagai wilayah Kuala Lumpur, yaitu Petaling Jaya, Kajang, Nilai, hingga Port Klang.

Seorang ekspatriat Indonesia yang menetap di Kuala Lumpur, Surya Gunawan menilai Prabowo berani dan sanggup memberi rasa aman kepada rakyat. 

"Kami cuma ingin bekerja dengan aman tanpa khawatir macam-macam," ujar Surya Gunawan.

Pengurus PIP PKS Malaysia yang mengkoordinasi aksi di Wilayah Persekutuan Putrajaya, Buya Hanan menyebutkan WNI, para kader, serta simpatisan PKS juga mengadakan aksi dukungan di wilayah tersebut yang berada di dalam Negara Bagian Selangor.

"Kami kader PKS Selangor akan berjuang maksimal untuk kemenangan pasangan nasionalis-religius ini," kata Buya Hanan.

Siaran pers itu juga menyebutkan kader dan simpatisan PKS di Penang dan Johor turut melakukan deklarasi dukungan kepada Prabowo-Hatta.

Pilpres RI di Malaysia diadakan dalam dua hari, yaitu pada Sabtu 5 Juli dan Minggu 6 Juli 2014. PIP PKS Malaysia mengkoordinasi massa oang mendukung Prabowo-Hatta dari berbagai kalangan untuk memenangkan Prabowo-Hatta pada dua hari Pilpres di Malaysia tersebut. [antara/pkspadang]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar