Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Prabowo-Hatta, Jawaban atas Harapan Rakyat

Prabowo-Hatta, Jawaban atas Harapan Rakyat


By: admin Selasa, 03 Juni 2014 0



pkssiak.org - Prabowo-Hatta atau Jokowi-JK sama-sama memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Namun bila dibandingkan, pasangan Prabowo-Hatta memiliki lebih banyak keunggulan dibanding Jokowi-JK.

"Mereka representasi dari keinginan sebagian besar rakyat Indonesia yang haus akan kepemimpinan yang tegas, berwibawa dan mampu mengangani persoalan ekonomi dan sosial yang tengah dialami bangsa ini," kata Koordinator Relawan Sang Pencerah Indonesia (RSPI), Pedri Kasman, kepada Rakyat Merdeka Online beberapa saat lalu (Senin, 2/6).

Menurut Pedri, rakyat membutuhkan pemimpin yang mampu menjaga kemuliaan dan harga diri bangsa; mampu memberikan solusi terhadap persoalan kemiskinan; kualitas pendidikan, pelayanan kesehatan yang buruk, serta komitmen dalam pemberantasan korupsi. Karena itulah, RSPI, yang diisi kader-kader muda Muhammadiyah akan memenangkan Prabowo-Hatta.

"Adanya sekelompok kader Muhammadiyah yang menyatakan mendukung pasangan Jokowi-Jusuf Kalla, kami anggap itu sebagai hal yang lumrah dalam demokrasi. Kader-kader Muhammadiyah adalah orang-orang cerdas dan bisa membaca situasi dengan baik," demikian Pedri. [ysa/rmol/MuharrikDakwah]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar