Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Tim Prabowo: Ahmad Dhani Harus Minta Maaf dan Hapus Video Berkostum Nazi

Tim Prabowo: Ahmad Dhani Harus Minta Maaf dan Hapus Video Berkostum Nazi


By: admin Kamis, 26 Juni 2014 0

Foto: DPA
pkssiak.org, Jakarta - Kostum ala Nazi yang dikenakan Ahmad Dhani di video klip kampanye 'Prabowo Hatta-We Will Rock You' jadi kontroversi. Direktur Policy dan Program Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Dradjad Wibowo, meminta Ahmad Dhani meminta maaf.

"Saya belum tahu, tidak nonton videonya, tapi kalau betul pakai Nazi, kita minta itu dihapuskan," kata Dradjad usai menjadi pembicara pada rilis survei Forima 'Performa Capres dan Cawapres' di Hotel Gran Alia Prapatan, Kwitang, Jakarta Pusat, Rabu (25/6/2014).

Menurut Dradjad, penggunaan lambang Nazi di klip video kampanye itu merupakan suatu hal yang kurang bagus. Dia meminta Dhani mengganti kostumnya atau meminta maaf.

"Itu kurang bagus dan tidak menunjukkan sikap baik terhadap apa yang terjadi. Kita minta Mas Dhani mengganti baju itu atau minta maaf," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Musisi Ahmad Dhani kembali menjadi sorotan setelah memakai kostum yang mirip milik tentara Nazi di video klip kampanye 'Prabowo Hatta-We Will Rock You'. Kostum Dhani itu pun menjadi pemberitaan di media terkemuka Jerman, Der Spiegel.

Baju yang dikenakan Dhani disebut mirip dengan seragam yang dipakai Komandan Satuan Elit Nazi Schutzstaffel SS, Heinrich Himmler.[detik]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar