Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Prabowo-Hatta Kunjungi Konser Maher Zein, Ratusan Polisi Bersiaga

Prabowo-Hatta Kunjungi Konser Maher Zein, Ratusan Polisi Bersiaga


By: admin Kamis, 03 Juli 2014 0

(istimewa)



pkssiak.org, Jakarta - Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa akan menghadiri konser penyanyi asal Libanon Maher Zein, di Istora Senayan, Jakarta malam ini.

Menurut Kanit Sabhara Polsek Tanah Abang Kompol Slamet, pihaknya menurunkan 260 personel kepolisian untuk pengamanan acara tersebut.

"Untuk pengamanan menerjunkan 260 personil, dari Polda dan Polsek Tanah abang. Pengamanan khusus semua rangkaian kegiatan termasuk hadirnya Pak Prabowo," ujarnya di lokasi, Rabu (2/7/2014)  malam.

Sebelum konser dimulai dan menunggu kedatangan Prabowo-Hatta, ratusan personel polisi telah disiagakan di sekitar pintu masuk VVIP dan 5 SSK di parkir timur Istora Senayan.

Pantauan Liputan6.com, beberapa elite partai telah memasuki pintu VVIP. Salah satunya mantan elite Partai Hanura Harry Tanoesoedibjo yang mengenakan kemeja berwarna putih.
Beberapa relawan atau simpatisan Prabowo Hatta juga tampak hadir di Istora Senayan. Namun, hingga kini Prabowo-Hatta belum terlihat memasuki lokasi konser yang dijadwalkan mulai pukul 21.00 WIB itu.

Konser Maher Zein ini digagas kubu Prabowo-Hatta untuk memberikan hiburan kepada simpatisan pasangan nomor urut 1 itu. Namun, konser tersebut hanya dapat dinikmati 6 ribu simpatisan yang telah mendapatkan undangan resmi.

Sementara warga lainnya hanya dapat menyaksikan Maher Zein di salah satu stasiun televisi swasta yang menyiarkan secara langsung acara tersebut.
(Rochmanuddin)
[liputan6]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar