Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Prabowo: Sampai Mati Saya Pegang Janji

Prabowo: Sampai Mati Saya Pegang Janji


By: PKS Siak Selasa, 15 Juli 2014 0


pkssiak.org - Calon presiden Prabowo Subianto menerima piagam  Deklarasi Permanen Koalisi Merah-Putih di Taman Proklamasi, Jakarta, Senin 14 Juli 2014. Piagam kesepakatan kerja sama di parlemen ini menjadi hal yang penting bagi pemerintahan ke depan di mana tujuh partai resmi bergabung dalam piagam ini.

"Saya berterimakasih atas kesepakatan ini. Kalau Prabowo yang tanda tangan sampai mati akan saya ikuti. Kita bukan orang yang ingkar janji. Sampai mati saya pegang janji," tegasnya di depan enam ketua partai.

Parabowo mengatakan dengan deklarasi ini kekuatan di parlemen semakin membuatnya yakin untuk memimpin Indonesia. Ia mengatakan sungguh dirinya memang membutukan dukungan parlemen untuk memimpin roda pemerintahan yang efektif dan efisien.

"Dengan penandatanganan ini kekuatan kita di parlemen semakin tegas. Kita mempunyai kekuatan 2/3 dari parlemen. Di mana parlemen saat ini diisi oleh 10 partai," jelasnya.

Meski kemenangan sudah di depan mata ketua dewan pembina partai Gerindra ini meminta semua pendukungnya tidak eforia. Ia meminta semua untuk tenang dan tidak terbawa suasana.

"Kita harus taat asas. Kita harus taat undang undang. Kita harus bersabar. Orang sabar adalah orang yang kuat. Kita tunggu semua hasil keputusan KPU," jelasnya.

Namun purnawirawan jenderal bintang tiga ini meminta semua pendukungnya untuk tetap wasapada.

"Kita harus waspada. Jangan dianggap sabar kita lemah atau takut. Demi kebenaran keadilan, kedialan dan kejujuran kami siap berkorban untuk menjaga republik ini," ujarnya. (vivanews)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar