Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Kemenangan di Gaza dan Libya

Kemenangan di Gaza dan Libya


By: admin Sabtu, 02 Agustus 2014 0


pkssiak.org - By: Nandang Burhanudin

Kita patut berduka atas wafatnya ribuan rakyat sipil Palestina oleh kekejaman Israel. Namun di balik itu semua, rakyat Gaza dengan pejuang-pejuangnya, menunjukkan pada dunia. Mereka adalah pemenang sejati! Lihatlah badan-badan dunia turun tangan. Semua berupaya menyelamatkan Netanyahu, PM Israel si haus darah yang teriak-teriak minta tolong untuk segera diadakan gencatan senjata.

Di Libya, kalangan Islamis pun berhasil menggagalkan kudeta Kolonel Haftar. Veteran dan sahabat Qaddafi yang sejak lama bergabung dengan CIA.

Apa yang terjadi di Gaza dengan kemenangan HAMAS dan di Libya dengan bertahannya kalangan Islamis di peta politik TImteng, membuat penguasa Emirates, raja Saudi, dan penguasa Mesir kalang kabut. Bagi mereka, semakin kokohnya HAMAS dan Islamis di Libya merupakan momok menakutkan daripada kekejaman Israel. Pantas saja Presiden Israel, Shimon Peres mengatakan, "Di dunia Arab, saat ini, tidak ada lagi musuh yang dapat menyulitkan Israel. Selain faksi HAMAS di Gaza."

Para pengamat mengatakan, "Seandainya tidak ada pengkhianatan dari Mesir, Emirates, Saudi, dipastikan HAMAS sukses menginjak-injak harga diri bangsa Israel dan militernya di bawah sepatu-sepatu pejuang HAMAS. Namun rezim-rezim di negara-negara tersebut, senantiasa menjadi penyelamat bagi Israel."
[pkspiyungan.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar