Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Zionis Kehilangan 18 Tentaranya Di Beit Hanun

Zionis Kehilangan 18 Tentaranya Di Beit Hanun


By: PKS Siak Rabu, 13 Agustus 2014 0


pkssiak.org - Salah seorang perwira Zionis yang memimpin sebuah batalyon militer Zionis mengakui adanya upaya yang dilakukan Brigade al Qassam, sayap militer Gerakan Hamas, untuk menyandera serdadunya di Beit Hanun, wilayah utara Jalur Gaza.

Komandan Batalyon Nahal militer Zionis mengakui pernyataan dari Brigade al Qassam tentang penyergapan yang dilakukan para pejuangnya terhadap Batalyon Nahal selama operasi darat di pinggiran kota Beit Hanun.

Dalam pernyataan yang dia sampaikan kepada TV7 Zionis, komandan militer Zionis itu mengakui bahwa kartu militer dan KTP berita barang-barang yang diperlihatkan oleh Brigade al Qassam dalam laporan yang dilansir televise al Aqsha, semuanya adalah benar.

Pada hari Senin (11/8), Brigade al Qassam mengungkap detail aksi spektakuler yang dilakukan para pejuangnya terhadap pasukan penjajah Zionis di Beit Hanun. Dalam laporan yang dirilis TV al Aqsha, disebutkan bahwa dua anggota Brigade al Qassam sedang mengintai di sebuah kamar rumah dengan tujuan menyandera serdadu Zionis dan meledakkan bom pada sejumlah serdadu pasukan khusus Zionis yang berdiri dekat bom tersebut.

Disebutkan bahwa sebanyak 20 serdadu Zionis datang dari arah Institut Pertanian Beit Hanun setelah peledakan bom. Para pejuang al Qassam langsung keluar dan terlibat baku tembak langsung dari jarak dekat dan membunuh 10 orang serdadu Zionis.

Setelah membunuh 10 serdadu Zionis, para pejuang al Qassam mendengat suara teriakan seorang serdadu Zionis yang terluka di kamar mandi sebuah rumah setelah mengunci pintunya. Para pejuang al Qassam berusaha untuk ke tempat tersebut namun tidak berhasil dan kemudian melempar bom tangan ke arahnya sehingga terdiam untuk selamanya.

Setengah jam setelah baku tembak tersebut, pasukan baru militer Zionis datang ke lokasi untuk mengevakuasi serdadu mereka yang tewas dan terluka. Namun para anggota al Qassam kembali terlibat baku tembak dengan mereka dan melesakkan roket RPG kea rah mereka sehingga 8 serdadu Zionis tewas, setelah itu para pejuang al Qassam meninggalkan lokasi penyergapan.

Setelah itu anggota al Qassam kembali lagi ke lokasi pertempuran untuk mengambil apa yang ditinggalkan para serdadu Zionis, beruta tanda pengenal militer, KTP dan barang-barang pribadi seorang perwira dan serdadu Zionis yang tewas dalam penyergapan. (infopalestina.com/asw)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar