Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Pelantikan 40 Anggota DPRD Siak Tunggu Kesepakatan Fraksi

Pelantikan 40 Anggota DPRD Siak Tunggu Kesepakatan Fraksi


By: PKS Siak Minggu, 07 September 2014 0


pkssiak.org, SIAK - Persiapan pelantikan 40 anggota DPRD Siak periode 2014-2019 sudah final. Panitia pelaksana persiapan sudah menyiapkan prosesi pelantikan tersebut. Hanya saja, waktu prosesi pelantikan tersebut masih menunggu kesepakatan fraksi.

Sekwan DPRD Siak Drs Rudinal MSi mengatakan, prosesi pelantikan ada dua opsi. Pertama, masa jabatan anggota dewan ini berakhir 14 September mendatang dan bertepatan dengan hari libur kerja. “Nah apakah pelantikan dilakukan hari itu juga, atas keesokan harinya,” kata Rudinal di Siak.

Merujuk pada kabupaten tetangga, seperti Bengkalis, Kepulauan Meranti dan Rohil, mereka dilantik pada hari kerja, Senin (15/9).

Pada prinsipnya, panitia siap melakukan proses pelantikannya baik itu hari libur kerja atau hari kerja. Begitu juga dengan koordinasi dengan ketua Pengadilan Negeri yang melantik anggota dewan baru mereka juga siap kapan waktunya.

Dalam prosesi pelantikan itu, panitia turut menggundang Gubri H Annas Maamun dan juga pejabat provinsi, tokoh masyarakat dan kabupaten.

Di samping itu, dalam Peraturan Pemerintah (PP) juga ada salah satu pasal yang membolehkan pelantikan anggota dewan, jika bertepatan hari libur kerja, diporbolehkan dipindahkan pada hari kerja.
[riaupos.co]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar