Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Ribuan Bikers Touring ke Siak #TourDeSiak

Ribuan Bikers Touring ke Siak #TourDeSiak


By: admin Minggu, 07 September 2014 0

Ribuan Bikers Touring ke Siak
Ribuan peserta bikers dari seluruh Indonesia melakukan Touring Suma-tera Bike Week ke Siak, Sabtu (6/9/2014). Foto: MUHAMMAD ALI NURMAN/RIAU POS

pkssiak.org - Hari kedua ajang nongkrong bikers terbesar se Indonesia, Sumatera Bike Week 2014 yang digelar Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Riau, Sabtu (6/9) kemarin diisi dengan touring oleh ribuan bikers ke Kabupaten Siak. Selain melihat kekayaan budaya dan sejarah di sana, rombongan ini juga melakukan penanaman 15 ribu pohon.

Rombongan peserta Sumatera Bike Week 2014 tiba di Kabupaten Siak setelah menempuh perjalanan lebih kurang 2,5 Jam. Di sini, rombongan disambut langsung oleh Kakorlantas Polri, Brigjen Pol Condro Kirono MM MHum dan jajaran Forkopimda Kabupaten Siak.

Sebelumnya, rombongan yang juga diikuti oleh bikers selain pemilik Harley Davidson ini bertolak dari pusat Sumatera Bike Week di Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam touring tersebut, peserta Sumatera Bike Week menempuh rute Pekanbaru-Perawang-Siak dengan stop point pertama berada di Perawang Siak, kemudian dilanjutkan ke pusat kota Siak.

Perjalanan ini menempuh waktu tak kurang dari 2,5 Jam hingga akhirnya ribuan bikers ini tiba di pelataran gedung Maharatu Siak dan disambut langsung oleh masyarakat Siak, pemerintah daerah dan Kakorlantas Polri Brigjen Pol Condro Kirono.[riaupos]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar