Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Bupati Siak Disebut-sebut Kandidat Kuat Jabatan Wagubri

Bupati Siak Disebut-sebut Kandidat Kuat Jabatan Wagubri


By: PKS Siak Rabu, 01 Oktober 2014 0

Penulis: Satria Donald

SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi merupakan salah satu kader Partai Golkar Riau yang memiliki kapabilitas untuk menduduki jabatan Wakil Gubernur Riau, mengantikan Andi Rahman yang ditunjuk sebagai Plt Gubernur Riau oleh Mendagri pasca ditangkapnya Gubernur Riau Annas Maamun oleh KPK.

Dari sejumlah nama yang beredar, seperti Syamsuar (Bupati Siak), M Harris (Bupati Pelalawan), Sukarmis (Bupati Kuansing), Suparman (Ketua DPRD Riau sementara), Johor Firdaus (Mantan Ketua DPRD Riau) dan Ruspan Aman (Ketua Harian Golkar Riau), isu berkembang di Dewan Pengurus Pusat (DPP) Golkar, nama Syamsuar lebih dominan dibicara elit partai untuk menduduki jabatan Riau 2.

"Dari sejumlah nama yang berkembang, nama Ketua DPD II Golkar Siak yang juga Bupati Siak masuk tiga besar. Bisa saja dia (Syamsuar,red) nantinya ditunjuk DPP untuk Riau 2, apalagi sudah berpengalaman di pemerintahan dan juga loyal ke partai," kata salah seorang sumber GoRiau.com di Jakarta saat dihubungi Rabu (1/10/14).

Menanggapi hal itu, Syamsuar belum mau mengomentari lebih jauh. Dia mengaku belum mendapat informasi dari DPP Golkar terkait jabatan Wakil Gubernur Riau tersebut, baik secara lisan maupun tulisan.

"Sejauh ini belum ada saya dapat info dari orang DPP maupun DPD Riau, gimana saya mau komentar, media aja yang nulis. Kalau partai menginginkan, saya Salat Tahajud dulu sebelum memutuskan. Ini kan gerakan hati nurani, belum bisa saya ngomong sekarang, semua Allah yang menentukan," kata Syamsuar.

"Masih banyak kader senior di Partai Golkar yang memiliki kapasitas untuk menduduki jabatan Wakil Gubernur Riau ini," pungkasnya.(nal)

Sumber goriau.com



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..