Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Jalan Poros Desa Mengkapan Masih Memperhatinkan

Jalan Poros Desa Mengkapan Masih Memperhatinkan


By: PKS Siak Jumat, 03 Oktober 2014 0

Pkssiak.org, Sungai Apit - Sudah memasuki 15 tahun Kabupaten Siak berpisah dari Kabupaten Bengkalis, namun Jalan Poros Desa Mengkapan menuju Desa Bunsur Kecamatan Sungai Apit sepanjang 5 kilo meter saat ini sangat memperhatinkan Kondisinya dan itupun jalan peninggalan Kabupaten Bengkalis.
Hal tersebut di keluhkan oleh Kepala Desa Mengkapan Nawawi kepada wartawan kemarin.

Dikatakanya, jalan poros sepanjang 5 kilo meter tersebut di terlihat banyak terdapat lubang yang mengangga dan tidak itu saja, besi-besi tulang jalan tersebut sudah banyak yang tumbuh di tengah tengah jalan yang sangat berbahaya sekali bagi penguna jalan.

Nawawi lebih lanjut menjelaskan, kita kasihan melihat anak-anak sekolah dan para guru yang melitas jalan tersebut setiap harinya. Apalagi jika hari hujan datang jalan tersebut sangat sulit untuk di lalui anak-anak sekolah.

Dia mengatakan, masyarakat umum jika melintas jalan tersebut baik itu mau ke Kecamatan Sungai Apit maupun mau menuju Pelabuhan Tanjung Buton sangat mengeluhkan   terhadap kondisi jalan ini.

Oleh sebab itu, kita berharap kapankah kiranya jalan ini akan di bangun oleh Pemerintah Kabupaten Siak sudah tiga Bupati di Kabupaten Siak ini, tapi jalannya ini belum juga ada tersentuh pembangunnnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, padahal Desa Pesisir Pantai yang ada di Kecamatan Sungai Apit punya asset Negara yang cukup besar seperti hasil minyak setiap harinya di sedot di bawah bumi kami ini. Namun jalan kami tidak juga di bangun, belum lagi Pajak PBBnya lagi.

Lebih lanjut Nawawi menjelaskan, saat ini kita mendapat laporan dari UPTD Dinas PU bahwa jalan ini akan di bangun tahun 2014 ini, dan kita berharap apa laporan yang di sampaikan oleh UPTD Dinas PU tersebut benar-benar menjadi kenyataan.

Tidak hanya itu, kita juga berharap kepada Indra Gunawan SE yang terpilih menjadi Ketua DPRD Kabupaten Siak bisa kiranya memperjuangan pembangunan jalan poros ini nantinya di tingkat Dewan. (Fandy)

Sumber siaksatu.com



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..