Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Anggota DPRD Siak Dukung Percepat Pembentukan Provinsi Pesisir

Anggota DPRD Siak Dukung Percepat Pembentukan Provinsi Pesisir


By: admin Jumat, 03 Oktober 2014 0

SIAK - Anggota DPRD Kabupaten Siak dari Partai PAN Priode 2014-2019 mendukung pembentukan Provinsi Pesisi, apalagi Perda sudah sampai di meja Mendagri dan kita minta Perda tersebut bisa di Proses dengan Cepat.
Demikian di katakan oleh Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Siak Fairus Ramli kepada wartawan (2/10).

Dikatakanya, Perda dan RPJMD Pembentukan Provinsi Riau Pesisir sudah di di masukan ke meja Mendagri. Jika benar kita minta Perda dan RPJM tersebut bisa di proses dengan cepat oleh pusat.

Dia mengatakan, bahwa untuk pembentuk Provinsi Riau Pesisir ini sudah ada rekomendasi dari Ketua DPRD Kabupaten Siak yang lama dan kita sangat menyambut baik sekali. Apalagi ibu kotanya di pusatkan di Kabupaten Siak.

“Oleh Sebab itu, kita berharap Provinsi Pesisir ini bisa segera di bentuk. Ini  dilakukan dalam rangka mempercepat pelaksanaan pembangunan di wilayah Pesisir yang selama ini sangat jauh tertinggal,” harapnya.

Dia menjelaskan pembentukan Provinsi Pesisir ini sudah layak sekali. Apalagi wilayah Riau ini sangat luas sekali di tambah lagi SDA di Pesisir ini sangat banyak sekali yang harus kita kelola untuk pembangunan Riau Pesisir kedepan nantinya. (Fandy)

Sumber siaksatu.com



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..