Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Anggota Dewan PKS Kampar Ini Ikut Terjun Mencari Korban Hanyut Di Sungai Kampar

Anggota Dewan PKS Kampar Ini Ikut Terjun Mencari Korban Hanyut Di Sungai Kampar


By: PKS Siak Selasa, 04 November 2014 0

https://lh4.googleusercontent.com/-EPo9aQJ_Qek/VFdTMH1QtoI/AAAAAAAACcg/6HxSR29dukw/IMG-20141103-WA0042.jpg%20cursor:%20pointer;

pkssiak.org -  Korban hanyut di sungai kampar yang dikatahui bernama Muhammad Alfa Rizki, hingga saat ini masih dalam pencarian tim gabungan dari Basarnas, Tagana, BPBD, Depsos dan Masyarakat. Sejak pukul 11:30 wib malam tadi, tim pencarian terus melakukan penyusuran disungai kampar. 

Tampak salah satu dari anggota tim pencarian, Fahmil SE ME yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Kampar berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Fahmil menjelaskan, dirinya sudah berada dilokasi sejak pukul 06:00 wib pagi tadi dan langsung ikut dengan tim menyusuri sungai untuk melakukan pencarian. " sejak pukul 06:00 wib tadi, kita sudah coba menyusuri tapi belum ditemukan ada tanda- tanda," ujarnya.

Dijelaskannya, terkait keberadaannya dilokasi adalah sebagai anggota Tagana Kabupaten Kampar, " Saya sebagai anggota Tagana, dapat informasi ada masyarakat yang hanyut dan belum ditemukan. Karena kita sudah dilatih dan diajarkan dalam situasi seperti ini, ya terpanggil untuk ikut dalam misi pencarian ini," terangnya.

Selain itu, ia juga merasa terpanggil, " Ini korbannya masih anak- anak, sebagai seorang ayah yang juga memiliki anak, saya sangat merasakan apa yang saat ini dirasakan keluarganya, makanya dalam pencarian ini kita seperti mencari anak sendiri," ujarnya seraya mengingatkan para orangtua agar lebih mengawasi kegaiatan anak- anaknya, terutama untuk kegiatan bermain diluar. (detakkampar/dr)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..