Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Fahri Hamzah: Kalau Eggak Mau Voting, Jangan Pilih Demokrasi

Fahri Hamzah: Kalau Eggak Mau Voting, Jangan Pilih Demokrasi


By: PKS Siak Selasa, 04 November 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Koalisi Indonesia Hebat (KIH) bisa dipastikan kandas dalam hal voting di parlemen, mengingat komposisi anggota yang tidak sebanding dengan Koalisi Merah Putih (KMP).

Hal itu kemudian menyebabkan KIH beberapa kali berusaha mengubah Undang-undang MD3 yang sudah disahkan, termasuk dengan meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengeluarkan Perppu pengganti Undang-undang tersebut.

Menurut Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, keputusan yang diambil lewat voting merupakan risiko sebuah negara demokrasi yang tak terelakkan.

"Nasib begitu, lu sih pilih demokrasi, kalau enggak mau voting jangan pilih demokrasi," ungkapnya saat berada di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (3/11/2014), dilansir okezone.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengungkapkan bahwa saat pemilihan Presiden pun, bangsa Indonesia menggunakan cara voting. Untuk itulah, kubu KMP saat ini mengakui terpilihnya pasangan Jokowi-JK sebagai pemimpin bangsa.

"Kita waktu (pilpres) divoting Jokowi-JK dengan Prabowo-Hatta dan (kita) kalah, kalau kita ya sudah kita pakai cara hukum (ajukan gugatan MK), (setelah kalah di MK) ya sudahlah, wassalam," bebernya.

Fahri kemudian meminta kepada fraksi di KIH untuk segera menyerahkan nama-nama anggota dewan KIH yang ditempatkan di komisi dan alat kelengkapan dewan. Menurutnya, hanya itulah jalan keluarnya.

"Ngomonglah di situ, apa yang enggak bisa kita omongkan bos? Di komisi kalau bisa mengusulkan jadwal dan bicara di paripurna yang bisa bicarakan semua tentang yang sudah kita jadwal," tandasnya.
[pkspiyungan.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..