Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Tentara Zionis dan warga pemukiman Yahudi serbu Al-Aqsha

Tentara Zionis dan warga pemukiman Yahudi serbu Al-Aqsha


By: admin Selasa, 04 November 2014 0

pkssiak.org -  Sejumlah kelompok pemukim Zionis,  para calon tentara laki-laki dan perempuan bersama aleg radikal dewan Knesset, Shuli Mulim dari partai “Rumah Yahudi” menyerbu Masjid Al-Aqsha dari arah gerbang Al-Mugaribah dengan kawalan ketat satuan khusus kepolisian Zionis.

Koresponden lokal menyebutkan, serbuan ini dilakukan ditengah peraturan ketat terhadap bangsa Palestina di gerbang utama masjid. Mereka mewajibkan warga yang masuk ke Al-Aqsha harus berumur dibawah 40 tahun. Mereka juga menahan kartu identitas semua jama’ah masjid di pintu utama, agar mereka juga keluar dari pintu tersebut.

Bahkan dengan sewenang-wenang serdadu Zionis menggerbek masjid utama atau Masjid Al-Aqsha dan melakukan penggeledahan. Puluhan warga pemukim Zionis saat ini berada di dalam masjid Al-Aqsha. Mereka tersebar di pelataran dan di sekeliling masjid dengan pengawal ketat keamanan.

Sebelumnya, aleg Extreme Moshe Vigln meyerbu Masjid Al-Aqsha dan melakukan provokasi dengan menggelar ritual keagamaan Talmud di cawan Masjid Kubbah Shakhra yang terletak ditengah konflek Masjid Al-Aqsha.

Dengan segala perlakuannya tentara Zionis yang menutup pintu masjid Al-Aqsha dan menginterogasi setiap warga muslim Palestina yang beribadah dimasjid Al-Aqsha serta warga pemukiman Yahudi yang menyerbu masuk kedalam masjid Al-Aqsha bahkan mendapat pengawalan polisi zionis itu semakin menjadi-jadi penodaan kesucian Masjid Al Aqsa.[infopalestin/islamedia/mnwr]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..