Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Nurdin: Kualitas Partai Akan Dinilai Sebanding dengan Kerjanya

Nurdin: Kualitas Partai Akan Dinilai Sebanding dengan Kerjanya


By: PKS Siak Senin, 10 November 2014 0


pkssiak.org Ketua DPW PKS Riau, Nurdin mengatakan bahwa kualitas sebuah lembaga termasuk partai akan diukur dari sejauh mana kerjanya. Hal itu disampaikannya, dalam sambutan pembukaan Musyawarah Kerja wilayah ke-4 (Mukerwil- IV) DPW PKS Riau yang berlangsung dari tanggal 8 sampai 9 November 2014,  di Markaz Dakwah PKS Riau, Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru. 

“Maka hari ini kita akan merumuskan hal- hal yang bisa kita lakukan selama satu tahun kedepan,” ujarnya.

Musyawarah Kerja Wilayah ke-4 (Mukerwil- IV) Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW-PKS) Riau, hari ini Sabtu (8/11) secara resmi dibuka. 

Mukerwil diagendakan akan berlangsung selama dua hari ini, diikuti oleh pimpinan dan pengurus DPW serta pimpinan dan pengurus 12 DPD PKS Kabupaten/ Kota se- Provinsi Riau. 

Salah satu agenda penting yang akan dibahas dalam Mukerwil IV PKS Riau ini adalah, menyusun program kerja PKS Riau satu tahun kedepan, serta mengevaluasi realisasi target dan pencapaian program kerja tahun sebelumnya.

Nurdin berpesan agar jangan sampai hambatan dan tantangan menjadi penghalang untuk berfikir besar melakukan karya dan kerja. Sebab dengan berfikir besar, maka hambatan dan tantangan yang dihadapi akan terasa belum seberapa.

Nurdin menutup sambutannya dengan sebuah pantun, “ Sarapan pagi lauknya ikan, Ikan dimakan bersama kuah, Dunia politik penih cobaan, Atas itulah kita berjamaah,” tuturnya.
[ds/dr/pksnongsa]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..