Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Misnarni Syamsuar: PKK dan Salimah Punya Misi yang Sama

Misnarni Syamsuar: PKK dan Salimah Punya Misi yang Sama


By: admin Rabu, 22 April 2015 0

SIAK SRI INDRAPURA - Sebagai upaya untuk menjalankan roda organisasi dan terus menghadirkan berbagai kegiatan bermanfaat bagi kaum muslimah di tengah masyarakat, Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten Siak melaksanakan pelantikan pengurus Salimah, periode 2015-2020, Sabtu (18/4/15).

Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK Kabupaten Siak Dra Hj Misnarni Syamsuar mengatakan, kiprah dan peran serta seluruh elemen perempuan dari berbagai organisasi amat besar dampaknya untuk mendukung pemerintah daerah dalam memajukan kualitas hidup kaum perempuan.

"Karena itu sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Siak, saya mendukung sepenuhnya upaya yang dilakukan organisasi Salimah untuk mewujudkan tujuan mulia organisasi. Visi organisasi antara PKK dan Salimah memiliki kesamaan, yaitu sama-sama bercita-cita meningkatkan kesejahteraan perempuan. Semoga dengan kesamaan visi ini dapat meningkatkan kerjasama yang baik bagi kedua organisasi," kata Misnarni di hadapan pengurus, kader, dan undangan kegiatan tersebut.

Sementara itu, Ketua Salimah Kabupaten Siak yang baru dilantik Nur Rubayati, SSi, Apt, dalam sambutannya menyatakan komitmennya untuk terus membina dan mencetak perempuan berkepribadian dan berjiwa kepemimpinan."Sesuai filosofi salimah, kita berharap setiap keder persaudaraan muslimah mampu menjadi perempuan muslimah yang bisa menjadi teladan keluarga dan orang lain" katanya.

Dengan dilantiknya pengurus Salimah Kabupaten Siak tersebut, secara resmi jabatan Ketua dijabat oleh Nur Rubayati SSi, Apt dan sekretaris dijabat Wella Febriyani SPt. Selain itu sebanyak 12 orang koordinator seksi juga turut dilantik sebagai pengurus organisasi perempuan yang tersebar diseluruh Indonesia ini.

Kegiatan pelantikan pengurus juga dirangkai dengan kegiatan Seminar bertema "Wonderful Couple" dengan narasumber Ida Nurlaila SSI dari Jogjakarta. Selain itu untuk memeriahkan rangkaian acara, panitia juga melaksanakan lomba menghias mie sagu bagi ibu-ibu dan lomba mewarnai bagi pelajar setingkat Taman Kanak-kanak.

Goriau.com



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..