Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Hadiri Perpisahan PAUD, Bupati Syamsuar Ingatkan Orangtua Perhatikan Hak Anak

Hadiri Perpisahan PAUD, Bupati Syamsuar Ingatkan Orangtua Perhatikan Hak Anak


By: PKS Siak Senin, 18 Mei 2015 0

SIAK SRI INDRAPURA - Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi mengatakab, ada empat aspek hak anak yang harus menjadi perhatian bersama, diantaranya, hak anak mendapat pengasuh, hak anak mendapat pendidikan, hak anak mendapatkan pelayanan kesehatan dan hak anak mendapatkan perlindungan hukum.

"Kita masih prihatin dengan kondisi yang terjadi saat ini, masih banyak orangtua yang belum mengetahui tentang hak anak. Untuk itu diharapkan kepada orangtua yang hadir saat ini untuk dapat mensosialisasikan tentang hak anak, agar anak kita terpenuhi haknya," kata Syamsuar saat menghadiri perpisahan PAUD se-Kecamatan Tualang dan sekaligus memperingati Hari Anak Nasional, Senin (18/5/2015).

Acara yang ditaja Himpaudi Tualang di Gedung Serbaguna Kecamatan Tualang ini mengangkat tema "Kita Ciptakan Anak-anak Indonesia yang Berkarakter Pancasila".

Syamsuar mengatakan, pendidikan sangat penting baik usia dini maupun dewasa, sebab melalui pendidikan ini mampu bersaing dengan daerah lain.

"Saya menyambut baik perpisahaan akbar yang ditaja Himpaudi Tualang karena bermakna bagi perkembang anak bangsa kita. Sebab kelak nantinya anak ini sebagai generasi penerus," jelasnya.

Sementara itu Ketua Panitia Perpisahan Akbar PAUD se-Kecamatan Tualang Cut Mutya mengatakan, perpisahan akbar PAUD se-Kecamatan Tualang ini dibarengi dengan memperingati Hari Anak Nasional.

"Sebanyak 775 anak dari 24 lembaga Paud se-Kecamatan Tualang yang mengikuti perpisahan akbar tahun ini," terangnya.

Hadir pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kadri Yafis, Camat Tualang beserta Upika, Kapolsek Tualang Kompol Achmad Gusti Hartono, Penghulu se Kecamatan Tualang, KUA Kecamatan Tualang, Pimpinan PT Bumi Siak Pusako dan Para anak PAUD se Kecamatan Tualang didampingi orangtua.

Goriau



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..