Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Bupati Syamsuar Ajak Pemuda Terus Berkreasi dan Ikut Menciptakan Suasana Kondusif

Bupati Syamsuar Ajak Pemuda Terus Berkreasi dan Ikut Menciptakan Suasana Kondusif


By: PKS Siak Senin, 15 Juni 2015 0

PKS SIAK, SIAK SRI INDRAPURA - Bupati Siak H Syamsuar MSi mengajak seluruh pemuda di Negeri Istana agar terus berkreasi dan melakukan hal-hal positif di tengah masyarakat. Selain itu juga berupaya menciptakan suasana yang kondusif, sehingga ikut serta berperan dalam membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan.

"Dengan susasana aman dan kondusif, tentu menambah nilai positif bagi Siak, sehingga para investor tidak ragu-ragu menanamkan modalnya di daerah kita. Dampaknya, lapangan kerja semakin terbuka untuk para pemuda itu sendiri," ujar Syamsuar, saat menghadiri pelantikan pengurus Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bungaraya masa bakti 2015-2018 di Lapangan Sriwangsa, Minggu (14/6/2015).

Keberadaan Pemuda Pancasila, diharapkan Bupati, hendaknya mampu memberikan yang terbaik di masyarakat dan siap membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.

"Ada banya program pembangunan yang sudah dan sedang berjalan di Siak. Tentu semua ini butuh dukungan dari semua pihak, termasuk Pemuda Pancasila," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Siak Taufik Herman melantik Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Bungaraya yang diketuai Edi Yanto Siregar di Lapangan Sriwangsa, Kecamatan Bungaraya.

Turut hadir anggota DPRD Siak Azmi, Camat Bungaraya Diki Sofyan, Kapolsek Bungaraya Ray Sufri, Penghulu serta jajaran pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Bungaraya.

Ketua MPC PP Kabupaten Siak Taufik Herman mengingatkan kepada semua pengurus PAC PP Bungaraya agar senantiasa melaksanakan tugas dan fungsi organisasi dengan sebaik baiknya.

"Jangan ada anggota PP yang kerjanya meresahkan masyarakat, karena keberadaan PP seyogyanya untuk ikut serta berkontribusi dalam pembangunan yang dilaksanakan pemerintah," jelas Taufik.

Ketua PAC PP Bungaraya, Edi Yanto mengatakan, Pemuda Pancasila bukanlah organisasi premanisme melainkan organisasi yang membantu dan mendukung pembangunan Pemerintahan Kabupaten Siak, dan siap memerangi narkoba di tengah masyarakat.

Sumber Goriau



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..