Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Dir Lantas Polda Riau : H-10 Pengecoran Jalan Lintas Duri-Pekanbaru di Km 96 dan Km 110 Selesai !

Dir Lantas Polda Riau : H-10 Pengecoran Jalan Lintas Duri-Pekanbaru di Km 96 dan Km 110 Selesai !


By: PKS Siak Kamis, 18 Juni 2015 0

PKS SIAK, DURI - Titik kemacetan Jalur Lintas Utara Riau-Sumatera Utara, tepatnya di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru kilometer 96 dan kilometer 110 kecamatan Pinggir, kabupaten Bengkalis, Riau. Pasalanya di kedua titik tersebut sedang dilakukan pengerjaan pengeceron beton, sehingga membuat antrian kendaraan. Untuk itu pengendara harus bersabar dalam mengantri giliran lewat.

"Kita sudah komunikasikan dengan kontraktor pelaksana pengecoran jalan tersebut dan Dinas PU Riau, untuk segera menuntaskan pengecoran sebelum arus mudik meningkat. Pihak kontraktor berjanji H-10 pengecoran jalan tersebut sudah selesai," ungkap Dir Lantas Polda Riau AKBP Guritno Wibowo kepada GoRiau.com, Rabu (17/6/2015) siang di kota Duri, didampingi Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Alex Sandhy Siregar.

Jika pihak kontraktor pengecoran jalan tak menuntaskan pengerjaan tersebut lewat H-10, dikatakan AKBP Guritno, akan diawasi dan dipantau oleh Kasat Lantas Polres Bengkalis.

"Pekerjaan jalan tersebut dalam pengawasan Kasat Lantas Polres Bengkalis, beliau akan memberikan laporan perkembangannya pada saya," pungkas Dir Lantas.

Dalam pengerjaan ini pun nantinya akan dilakukan pengerasan jalan sementara, tambah AKBP Guritno. Hal itu agar bisa diberlakukan dua jalur yang bisa dilalui kendaraan.

"Khusus jalan yang bergelombang dan berlubang, Dinas PU Riau akan memperbaikinya. Akan dipasang juga spanduk himbauan dan rambu petunjuk, agar pengendara lebih berhati-hati di daerah rawan laka lantas. Juga nantinya ada pos pengamanan seperti di pengecoran beton di dua titik itu," tutup Dir Lantas.

Sumber Goriau



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..