Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Hadiri Wisuda Akbar MDTA, Bupati Syamsuar Ingatkan Orangtua Dukung Anak-anak Pelajari Al-quran

Hadiri Wisuda Akbar MDTA, Bupati Syamsuar Ingatkan Orangtua Dukung Anak-anak Pelajari Al-quran


By: PKS Siak Minggu, 07 Juni 2015 0

PKS SIAK, SIAK SRI INDRAPURA - Sebanyak 445 anak dari 22 Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) se-Kecamatan Koto Gasib mengelar wisuda akbar yang dibuka Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi di aula SMA 1 Koto Gasib, Sabtu (6/6/2015.

Acara wisuda akbar MDTA dimulai dengan pawai bersama dengan santriwan santriwati dan masyarakat. Dalam acara wisuda tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak H Muharom, Camat Koto Gasib, Anggota DPRD Siak, KUA Kecamatan Koto Gasib, Penghulu, serta orang tua para santri.

Dalam arahannya Bupati mengatakan wisuda hari ini bukan hanya sampai disini, tetapi akan ada tugas selanjutnya terhadap pembelajaran Al-quran kepada anak anak yang harus didukung sepenuhnya oleh orangtua.

"Ini bentuk kepedulian kita untuk pembelajaran agama Islam kepada anak-anak, sehingga mereka bisa menjadi cerdas dan terampil dalam belajar ilmu pengetahuan, khususnya bidang agama," kata Bupati.

Penerapan terhadap pembelajaran agama Islam ini, lanjut Bupati, harus dikembangkan dengan memberikan motivasi yang baik bagi anak-anak. "Pendidikan terhadap anak harus bisa memberikan senyaman mungkin, sehingga anak-anak didik merasa nyaman dengan segala macam pendidikan dan pembelajaran yang kita berikan kepada mereka," pungkas Bupati.

Sumber Goriau



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..